TOP NEWS

.everything is gonna be okay ! all your dream comes true

Selasa, 03 Februari 2015

Disney Rilis 2 Film Animasi Terbaru Tahun 2016

Disney akan rilis dua film animasi terbarunya, Zootopia dan Moana, di tahun 2016.

Setelah meraih kesuksesan beruntun lewat film animasi Wreck-It Ralph (2012) dan Frozen (2013), serta sambutan yang menggembirakan dari Big Hero 6 baru-baru ini, Walt Disney Animation Studios memutuskan untuk absen merilis film terbaru di tahun 2015. Sebagai gantinya, Disney akan merilis dua film animasi di tahun 2016, yaitu Zootopia dan Moana, dengan jarak sekitar delapan bulan di antaranya.

Kedua film ini sama-sama sedang dalam proses pembuatan. Film Zootopia ditetapkan akan rilis terlebih dahulu pada 4 Maret 2016 di bioskop Amerika Serikat. Film yang disutradarai Byron Howard (Tangled) ini mengisahkan tentang sebuah kota yang dihuni para hewan yang hidup dalam peradaban modern. Sesosok rubah, Nick Wilde, yang berusaha lolos dari tuduhan kejahatan yang tidak ia lakukan. Nick pun diburu oleh polisi kelinci, Letnan Judy Hops, namun Judy juga dijebak dalam sebuah konspirasi, yang memaksanya bergabung dengan Nick untuk mengungkap kebenaran.
Sementara itu, film Moana yang baru memulai produksi, rencananya akan dirilis 23 November 2016 di AS. Film ini mengambil inspirasi dari kebudayaan Polinesia, mengisahkan petualangan seorang gadis bernama Moana bersama sesosok manusia setengah dewa, Maui, mengarungi lautan dan dunia-dunia ajaib. Film ini bakal digarap oleh duo sutradara senior Disney, Ron Clements dan John Musker, yang sebelumnya sukses lewat film-film animasi terkenal Disney seperti The Little Mermaid, Aladdin, Hercules, dan The Princess and the FrogMoana adalah film animasi CGI pertama bagi Clements dan Musker.
Disney juga sudah mempersiapkan dua film lagi setelah Zootopia dan Moana. Proyek yang sudah diumumkan berjudul Giants, terinspirasi dari dongeng Jack dan Pohon Kacang. Sedangkan satu proyek lagi masih belum diumumkan judulnya. Kedua film ini direncanakan akan tayang pada tahun 2018, yang berarti Disney juga akan absen di tahun 2017. Dapatkah film-film ini melanjutkan kesuksesan film animasi Disney beberapa tahun belakangan ini? Harus dibuktikan dua dan empat tahun lagi.


Sumber : Disney news

0 komentar: