TOP NEWS

.everything is gonna be okay ! all your dream comes true

Minggu, 25 Januari 2015

Museum mickey mouse


Rumah seorang wanita yang kerab di sebut dengan " Museum mickey mouse " selalu
menjadi pusat perhatian bagi tetangnya bahkan kini rumahnya sudah mendunia karena
ada banyak sekali koleksi mickey mouse yang unik dan menarik



Karakter-karakter dalam film Disney memang diciptakan untuk abadi. Sejak kemunculannya pertama kali di tahun 1930an hingga saat ini, karakter Disney selalu mendapat tempat di hati para penggemarnya. Kecintaan para penggemar Disney terhadap karakter Disney pun tidak luntur meskipun telah melalui beberapa generasi.

Seperti apa yang dilakukan oleh Janet Esteves, wanita berusia 56 tahun ini namanya tercatat dalam Guinnes Book of Records sebagai kolektor barang-barang Mickey Mouse terbanyak di tahun 2011. Janet tercatat memiliki lebih dari 2760 item Mickey Mouse yang berbeda.

Menurut penuturannya pada Guinnes Book of Records, Janet Esteves mulai mengkoleksi Mickey Mouse pada awal tahun 1970an, ketika Janet dan suaminya mengunjungi Disneyland untuk bulan madu. Di sini ia pertama kali membeli mainan Mickey Mouse. Sejak itu, ia mulai rajin mengoleksi pernak-pernik Mickey Mouse.

Kegemarannya berburu Mickey Mouse semakin bertambah ketika putrinya lahir pada tahun 1978. Sejak kecil, putri Janet sudah menunjukkan ketertarikannya pada karakter tikus bertelinga bulat ini. Hobi Janet pun didukung sang suami yang sering membantu mengumpulkan koleksi Mickey edisi langka.

Semua koleksi Janet disimpan di dalam rumahnya yang berada di Palm City, Florida. Rumah Janet yang lebih mirip Museum Mickey Mouse ini dipenuhi dengan barang-barang Mickey Mouse mulai dari ruang makan, kamar mandi, dan sebuah ruangan khusus untuk menyimpan sisanya. Hampir tidak ada ruang kosong di rumah Janet yang terlewat untuk memajang Mickey Mouse.

Saat ini, Janet masih sempat untuk membersihkan sendiri satu demi satu koleksinya bahkan sesekali mengajaknya bicara. Dari semua koleksinya, beberapa merupakan edisi collectible items seperti edisi ulang tahun Disneyland ke 50, dan Mickey Mouse edisi Star Wars.

Sepertinya seru juga ya, bisa mengoleksi pernak-pernik tokoh kartun idola dalam jangka waktu yang lama. Bagaimana dengan Anda, berapa banyak koleksi unik yang Anda kumpulkan hingga hari ini? (kpl/rth)

0 komentar: